KANDUNGAN FIRMAX3

KANDUNGAN UTAMA DALAM FIRMAX 3





Kandungan utama firmax3
Bintang baru dalam Bio-medis yang sangat efektif. Kandungan istimewanya diketahui bisa mengimbangi atau menstabilkan hormon.
Cream Firmax3 kandungannya berasal dari herbal organic terkemuka di dunia. Yang mana kandungan herbalnya sudah dipakai oleh para nenek moyang di berbagai penjuru dunia sebagai bahan pengobatan dan kecantikan.

Ada 13 kandungan utama  dalam firmax3 yang menjadikan firmax3 sebagai krim pensabil hormon nomor 1 di dunia yang selain untuk pengobatan segala macam penyakit juga untuk pelangsingan badan dan kecantikan.
Selain itu juga firmax3 bisa untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh lainnya, menghilangkan flek, menghilangkan jerawat, menghilangkan kantung mata, menghilangkan goyor di dagu dan juga menghilangkan goyor di tangan dan paha serta anggota tubuh lainnya, mengobata luka bakar, menurunkan kolesterol, menghilangkan asam urat, mengobati sakit jantung, mengobati sakit diabet (menormalkan kadar gula darah), mengencangkan payudara, juga bisa mengencangkan kembali organ intim wanita yang sudah kendor juga bisa untuk menghilangkan keputihan.

Salah satu Kandungan utama yang ada dalam firmax3 adalah KEGELIA AFRICANA EXTRACT. 



Pada artikel kali ini penulis akan coba menjelaskan tentang Kigelia Africana.
Extract Kegelia Africana merupakan extract terbaik dalam perawatan untuk kulit.
Kegelia Africana atau biasa disebut juga Kigelia Africana adalah jenis tumbuhan berbunga dalam keluarga bignoniaceae. Jenis ini hanya terdiri atas satu sepesies yaitu Kigelia Africana yang tumbuh diseluruh area tropis Africa dari Eritrea dan Chad selatan ke utara Afrika Selatan, dan barat dari Senegal dan Namibia.

Nama Kigelia Africana berasal dari nama Mozambik ‘Bantu’, kigelia Keia, sedangkan nama umumnya Sausage Tree (pohon sosis) yang mengacu pada buahnya yang panjang dan sepintas mirip sosis. Sedangkan nama dalam bahasa afrikanya adalah Worsboom, yang berarti juga pohon sosis.
Buah kigelia Africana bisa mencapai berat 15 kg dengan panjang 1 meter.


Kigilea fricana sudah terkenal sejak ratusan tahun silam sebagai bahan aktif yang akan membuat payudara indah dan kencang.
Menurut Wikipedia, buah Kigelia Africana sangat disukai oleh gajah, babon, jerapah, kuda NIL. Buah yang memang lonjong mirip sosis ini berkhasiat sebagai obat rematik, penawar bisa ular, syphilis , penyakit kulit, infeksi jamur, eksim, kebakar, lepra, spilis, malaria, disentri, diabetes, pneumonia dll. Juga biasa digunakan dalam dunia kecantikan karena buahnya bisa menjadikan kulit halus mulus dan juga bisa untuk sebagai obat perangsang nafsu birahi (afrodisiak).

Banyak perusahaan kosmetik terkemuka di Eropa yang telah menggunakan Kigelia Africana sebagai bahan utama produk kosmetiknya.  Karena Kigelia Africana ini dapat membantu system pemulihan kulit menyebabkan ia digunakan secara meluas dalam produk perawatan kulit.

Penyelidikan medis juga telah mengemukakan bukti bahwa ekstrak kigelia Africana sangat membantu dalam mengatasi kanker meloma dan kanker kulit disamping fungsinya sebagai anti bakteri dan anti oksidan yang tinggi.

Kigelia Africana adalah salah satu kandungan yang ada dalam firmax3, sementara dalam firmax3 ada 13 kandungan utama yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Maka tidak heran jika saat ini firmax3 merupakan alternative pilihan dalam dunia pengobatan dan kecantikan dunia. Dan juga tidak heran jika saat ini firmax3 sudah dipakai di 9 negara di dunia.
Berikut kandungan lain yang ada dalam krim ajaib firmax3.
1.     Kigelia Africana
2.     Manjakani
3.     Pegaga
4.     Yam Liar
5.     Aloe Vera
6.     Stem sel Apel
7.     Tongkat Ali
8.     Ekstrak soya
9.     Kollagen
10.                         Vitamin A
11.                        Vitamin B3
12.                        Vitamin E
13.                        Vitamin B5
Disamping memiliki kandungan yang luar biasa firmax3 juga disajikan dan dibuat dengan teknologi modern dan canggih. Krim firmax3 dibuat dengan teknik penyerapan terbaik melalui penemuan bio-teknologi terunggul yaitu TEKNOLOGI NANO. Ekstrak herbal yang terkandung dalam firmak3 akan disalurkan kedalam sirkulasi darah tanpa melaui proses pencarnaan, kemudian diubah menjadi auto-hormon untuk kebutuhan masing-masing organ tubuh. Itulah sebabnya krim firmax3 menyerap dan bekerja cepat, dalam beberapa saat saja sudah terasa khasiatnya.
Kelebihan firmax 3
1.     Menyeimbangkan hormon tubuh
2.     Mengencangkan dan menaikan payudara
3.     Menambah kadar metabolism
4.     Menghilangkan dagu 2
5.     Menghilangkan goyor di tangan
6.     Mengencangkan perut dan membentuk pinggang supaya lebih kelihatan seksi.
7.     Menghilangkan syndrome  menopause
8.     Menghilangkan keriput
9.     Menghilangkan stress  dan sakit kepala
10.   Mengontrol horon thyroxin
11.     Membuat wajah dan kulit tubuh lebih putih berseri
12.     Membentuk punggung dan paha yang seksi
13.     Menghilangkan sakit gigi
14.     Mengencangkan kulit muka
15.    Menghilangkan dan mengobati sinus
16.      Meningkatkan gairah seks.

Demikian pembahasan tentang salah satu kandungan firmax3 yaitu KIGELIA AFRICANA. Nantikan pembahasan kandungan firmax3 berikutnya.

Jika anda membutuhkan krim firmax3,  kami agen resmi krim firmax3 di Jakarta Barat siap melayani anda.

Harga firmax3 kemasan bar Rp. 750.000 isi 30 ml

Untuk pemesanan firmax3 dan pengiriman firmax3 hubungi:

Ajo Tarja

0816842353 (WA)

081213468088

PIN BB: DB4CD25B

0 komentar:

Posting Komentar

CONTAC US

here

Translate

 
Support : FIRMAX3 | SOULMAX3 | 02MAX3
Copyright © 2013. rf3worldjakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by heri gunawan
Proudly powered by Blogger